Air alkali Kangen water untuk pengobatan Disfungsi ereksi
Hubungan antara diabetes tipe 2, disfungsi ereksi dan terapi penyembuhan melalui kangen water


    Bisakah Kangen Water digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi?

    Penulis: Robert K.L.

    Saya tidak pernah mengira bahwa saya akan menulis mengenai disfungsi ereksi. Subjek ini tidak pernah dibahas sebelumnya dan jarang ada orang yang membicarakannya.
    Statistik menunjukkan bahwa 20 juta orang amerika mengalami masalah disfungsi ereksi. Benarkah? Dengan angka sebanyak itu kenapa jarang ada yang membicarakannya? Tidakkah anda rasa aneh bahwa masyarakat kita melalui media dan internet begitu seringnya membaca tentang sesuatu yang berkaitan dengan sex namun sangat jarang sekali yang ditemukan yang membicarakan mengenai disfungsi ereksi?

    lalu apa yang membuat saya mencoba menuliskan sesuatu mengenai subjek yang dianggap tabu untuk dibicarakan ini? Tentu saja subjek ini bukanlah hal yang saya alami sendiri ataupun yang pernah dialami oleh teman-teman saya sehingga saya memutuskan untuk menuliskan topik pembahasan mengenai disfungsi ereksi ini. Saya mengambil topik ini ketika sedang mencari bahan mengenai penyakit diabetes. Ketertarikan saya menyelidiki penyakit diabetes tipe 2 (dimana penyakit ini bertanggung jawab terhadap sekitar 95% dari semua kasus diabetes) datang dari banyak diskusi pada orang-orang yang telah mampu secara dramatis mengurangi atau mengalami kesembuhan dari penyakit diabetes tipe 2 ketika mereka mulai menjalani terapi minum air alkali kangen water dengan benar setiap harinya.


Apa hubungan antara diabetes dan disfungsi ereksi?

Ada banyak sekali hubungan terhadap kedua hal ini. Penelitian menunjukkan bahwa 50% dari pria pengidap penyakit diabetes berakhir dengan mengalami masalah disfungsi ereksi dalam kurun waktu 10 tahun. Benarkah? ya benar! Bukankah terjadinya diabetes tipe 2 meningkat secara pesat? Ya

Fakta mengenai diabetes

1. 20 hingga 26 juta orang amerika menderita penyakit diabetes

2. 40 hingga 79 juta orang amerika mengalami pre-diabetes contohnya orang yang mengalami kenaikan gula darah artinya mereka sedang menjadi calon penderita diabetes tipe 2.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan di inggris oleh sebuah kelompok yang menyebut dirinya Diabetes UK menyatakan bahwa lelaki yang berusia paruh baya cenderung menjadi penderita diabetes tipe 2 dibandingkan wanita dikarenakan pola hidup dan pola makan yang buruk. Sumber artikel ini bisa anda baca di:

http://www.dailymail.co.uk/health/article-1199158/Middle-aged-men-twice-likely-suffer-Type-2-diabetes-women-lifestyle.html

Mari lakukan hitung-hitungan - Sebuah kenyataan yang pahit

Untuk menghindari argumen mengenai studi statistikal mana yang anda percayaai, mari gunakan angka 60 juta orang amerika (jumlah angka diantara 40 juta dan 79 juta) yang sepertinya akan mengalami penyakit diabetes pada tahun-tahun kedepan.

Mari asumsikan bahwa 2/3 dari kasus diabetes yang ada tersebut terjadi pada pria (seperti yang dituliskan dari artikel berdasarkan penelitian di inggris tersebut). Kemungkinan persentase 2/3 masih terlalu tinggi, namun rasanya masuk akal mengingat biasanya wanita cenderung lebih merawat diri dan memperhatikan kesehatan tubuhnya dengan lebih baik ketimbang pria.

Jadi jika ada 60 juta kasus penderita diabetes tipe 2 di amerika dalam tahun mendatang dimana 2/3 nya terjadi pada orang dengan jenis kelamin laki-laki, maka kita dapat mengasumsikan bahwa 40 juta orang amerika akan terjangkit diabetes tipe 2. Jika 50% dari para pria tersebut adalah orang-orang yang menderita disfungsi ereksi dalam kurun waktu 10 tahun, maka kita sedang membicarakan mengenai sekitar 20 pria amerika yang sepertinya akan mengalami masalah dalam disfungsi ereksi.

Hal ini bukanlah berita bagus baik bagi pria tersebut maupun bagi pasangannya. Saya tahu tingkat keintiman yang terjadi dari kehidupan sex yang sehat antara saya dan istri saya sangatlah penting untuk keharmonisan rumah tangga dan saya rasa ini juga merupakan hal yang dirasakan sama pada pasangan lainnya di seluruh dunia. Tampaknya bahwa permasalahan pada disfungsi ereksi hanya akan memperparah komplikasi dari dunia yang sebelumnya telah begitu banyak komplikasinya.

Apa yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi ini?

Jawabannya sederhana, jangan sampai anda terkena diabetes tipe 2 karena penderita diabetes tipe 2 atau dikenal juga diabetes mellitus juga akan mengalami disfungsi ereksi atau impotensi. Jika anda terkena diabetes maka kemungkinan besar anda akan mengalami impotensi, jadi cara untuk mencegah impotensi alias disfungsi ereksi ini adalah jangan sampai penyakit diabetes menyerang anda.

Bagaimana cara agar tidak terjangkit penyakit diabetes?

Jawabannya mudah, yaitu dengan menjaga pola makan anda agar tetap mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bersifat alkali, serta menghindari konsumsi makanan dan minuman yang cenderung bersifat asam .

Kebanyakan penyebab utama dari diabetes tipe 2 adalah pada pola diet yang cenderung bersifat asam dengan banyaknya konsumsi makanan yang mengandung gula dan juga jarang berolahraga. Banyak dari kita yang pergi berolahraga di gym atau berpartisipasi dalam olahraga untuk membantu kita dalam membentuk tubuh, namun pelatih akan memberitahukan kepada anda bahwa olahraga saja akan percuma jika anda tidak bisa mengontrol apa yang anda makan. Anda dapat berolahraga sekeras mungkin namun sekitar 80 hingga 90% dari hasilnya akan sangat bergantung atas apa yang anda konsumsi.

Sayangnya membuat sebuah perubahan yang sehat pada pola makan anda sangatlah sulit lebih dari yang anda pikirkan. Proses perubahan ini biasanya akan menjadi suatu usaha ekstra untuk melawan kebiasaan makan yang buruk yang telah anda jalani selama bertahun-tahun lamanya. Gula dan tepung bukanlah pilihan makanan yang sehat dan biasanya kedua jenis bahan ini memiliki persentasi yang signifikan terhadap apa yang kita makan sehari-harinya. Dengan menggantikan gula dan tepung dalam diet anda menjadi buah dan sayuran, kacang dan biji-bijian akan sering membutuhkan waktu yang cukup lama.

Banyak orang menembukan bahwa untuk memulai suatu perjalanan baru pada tubuh yang baru dan lebih sehat adalah dengan minum air alkali. Anda butuh untuk menggantikan air yang digunakan oleh tubuh anda setiap harinya, oleh karena itu tidakkah anda pikir bukankah sebaiknya anda mulai minum air yang dapat membuat tubuh anda sehat dan bersifat alkali seperti air kangen water? Dengan melakukan hal ini maka usaha yang anda lakukan akan lebih minimal namun hasilnya akan sangat signfikan bagi kesehatan tubuh anda.

Banyak penderita diabetes tipe 2 menemukan fakta bahwa mereka dapat mengurangi atau mengalami kesembuhan dari penyakit diabetes serta melepaskan ketergantungan mereka terhadap obat-obatan dokter hanya dengan jalan mulai menjalani terapi minum air alkali kangen water setiap hari secara rutin. Anda dapat membeli mesin kangen water yang dapat membantu anda menghasilkan air minum alkali seperti yang anda butuhkan untuk mulai memulihkan tubuh anda dari penyakit diabetes ini.

Minum air alkali kangen water akan sangat membantu anda, namun ada ekstra hal lain yang juga harus anda lakukan yaitu mengubah kebiasaan pola makan anda juga untuk turut cenderung ke makanan yang bersifat alkali seperti konsumsi buah, sayuran hijau, kacang dan biji-bijian dalam diet anda sehari-hari serta perlahan-lahan mulai mengurangi makanan olahan yang banyak mengandung gula dan tepung yang menimbulkan sifat asam di dalam tubuh anda.

Lingkungan asam di dalam tubuh anda harus digantikan dengan sifat alkali. Ketika anda mulai terlihat dan merasa lebih baik, maka anda akan menemukan bahwa, sama seperti orang liannya yang memulai perjalanan dalam menjalani pola hidup yang sehat, maka anda akan mulai peduli terhadap apa yang anda konsumsi sehari-hari. Hasil dari menjalani pola hidup alkali ini akan sedikit demi sedikit anda rasakan dan andapun akan merasakan lebih aktif dibanding sebelumnya ketika tubuh anda bersifat asam.

Anda pastinya dapat mencegah dan bahkan sembuh dari diabetes tipe 2 dan disfungsi ereksi (impotensi) asalkan anda telah memutuskan untuk mengubah pola hidup dan kebiasaan lama menjadi pola hidup dan pola makan sehat dan bersifat alkali disertai olahraga secukupnya. Hubungan antara diabetes tipe 2 dan disfungsi ereksi (impotensi) sangatlah nyata. Ketika seorang pria mengalami disfungsi ereksi, bukan hanya pria tersebut saja yang menderita, namun juga pasangan hidupnya. Jadi jangan sampai anda menjadi korban, lakukan sesuatu yang nyata yang dapat anda kontrol dengan mulai membuat perubahan dalam hidup anda menjadi pola hidup alkali yang menyehatkan. Air alkali kangen water adalah salah satu yang anda butuhkan untuk membantu terapi penyembuhan anda ini.