Haruskah penderita kanker membeli mesin kangen water?
Layakkah anda membeli mesin kangen water untuk membantu terapi penyembuhan kanker?

Pengobatan Alternatif Bagi Penderita Kanker

Kemungkinan anda membaca artikel ini karena anda atau orang yang anda kasihi menderita kanker. Bagaimanapun juga cara terbaik untuk melawan kanker adalah dengan menghindarinya dari awal sebisa mungkin.

Jika anda memiliki kesehatan yang baik dan tidak terkena kanker, lakukan cek kesehatan secara berkala. Protokol medis standar untuk pengobatan kanker tidaklah pernah berubah semenjak 50 tahun yang lalu, namun peningkatan dari segi deteksi kanker melalui test telah meningkat dramatis. Senjata utama dalam melawan kanker adalah dengan cara mendeteksinya sedini mungkin. Kebanyakan dari statistik yang hebat yang anda dengar dari masyarakat kanker yang mencari donasi dikarenakan deteksi dini dari kanker.

Ada dokter-dokter tertentu yang melawan arus dari segi penyelidikan dan pengobatan alternatif melawan kanker. Dokter-dokter ini adalah orang-orang yang berani dikarenakan merupakan suatu tekanan bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan standar yang besar.

Apa yang harus anda lakukan jika anda didiagnosa menderita kanker?

Bagi anda yang tidak pernah didiagnosa menderita kanker, bersyukurlah karena tak ada hal lain yang lebih mengerikan daripada mendengar kabar buruk itu jatuh kepada anda. Dunia serasa runtuh ketika anda mendengar kabar buurk tersebut. Semua rasa cinta dan harapan yang terbaik untuk menenangkan anda datang dari orang-orang yang anda cintai, namun tak ada fakta yang mengubah bahwa penyakit kanker itu telah terjadi pada anda. Anda pergi tidur dan memikirkan hal itu, anda bangun dan memikirkan hal itu, dan anda memikirkan mengenai kanker yang anda derita sepanjang hari.

Salah satu saran paling penting yang bisa diberikan bagi anda penderita kanker adalah jangan panik. Tetaplah tenang dan menatap dunia dengan kepala tegak. Anda ataupun orang yang anda cintai mungkin telah memiliki kanker paling tidak selama bertahun-tahun tanpa pernah mengetahui tentang hal itu. Dan tampaknya juga tak mungkin bahwa anda akan mulai prosedur penyembuhan kanker sesegera mungkin. Memang secara alami kita ingin cepat-cepat membasmi kanker ini namun pada kenyataannya biasanya tidaklah demikian. Ada waktu tunggu untuk membuat janji terlebih dahulu... dan banyak-banyak sekali janji yang harus anda lakukan untuk appointment dalam terapi kanker. Anda akan menerima appointment atau perencanaan jadwal untuk melakukan testing, jadwal untuk mereview hasil tes, janji untuk bertemu dengan spesialis, janji untuk melakukan lebih banyak test dan akhirnya sampai pada bertemu dengan spesialis yang merekomendasikan mengambil serangkaian tahap pengobatan untuk berusaha menyembuhkan kanker anda.

Adalah sangat direkomendasikan bagi anda untuk mengambil waktu ketika anda pertamakali mendengar berita bahwa anda menderita kanker hingga spesialis anda membuat rekomendasi untuk melakukan suatu terapi bagi anda. Untuk memafaatkan waktu ini ada baiknya anda mulai mendidik diri anda sendiri mengenai kanker dan cara penyembuhan kanker secara alami. Anda sendiri akan menerima berbagai saran dari banyak orang entah apakah anda menginginkannya ataupun tidak. Tampaknya semua orang memiliki opini sendiri-sendiri dalam subjek mengenai kanker ini. Beberapa orang menganjurkan untuk mengikuti protokol medis standar, dan beberapa orang lainnya akan mencoba menyarankan kepada anda untuk menghindari dunia medis dan mulai mencari terapi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker.

Ada pilihan yang lain

Dalam beberapa minggu setelah didiagnosa menderita kanker, dokter anda kemungkinan besar akan menekan anda untuk mulai melakukan treatment kanker ini. Ada banyak gerakan dari masyarakan yang percaya bahwa profesi duni medis dan obat-obatan pada keseluruhannya berdasarkan pada ingin mendapatkan uang ketimbang membantu anda.

Meskipun tampak jelas bahwa penelitian mengenai kanker dan treatment atau pegobatan kanker memiliki komponen finansial yang besar, pengalaman pribadi saya menyatakan bahwa dokter sesungguhnya benar-benar peduli pada penyakit anda. Dibesarkan di keluarga yang memiliki ayah seorang dokter, meskipun dari luarnya tmapkan dingin dan banyak dari kita yang menyaksikan bahwa profesi dokter ini hanya sekedar pelestarian diri dari menjadi bagian dari salah satu dokter. Dokter sendiri adalah manusia juga, dan memilih pengobatan kanker dalam karirnya merupakan pilihan yang tidak mudah.

Sementara dokter meang peduli, saya secara pribadi tidak berpikir bahwa mereka memiliki edukasi atau pendidikan yang benar dalam menghadapi kanker. Ketika profesi masih menawarkan protokol yang sama yang digunakan selama 50 tahun lalu dengan peningkatan yang terbatas dari segi tingkat kesuksesan, secara insting anda seharusnya tahu bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Jika dokter anda mendiskreditkan strategi alternatif untuk pengobatan kanker, harap anda ingat dalam hati bahwa dokter tidak mengingikan usaha di luar dari apa yang diajarkan kepada mereka. Hanya karena dokter itu pintar namun bukan berarti bahwa mereka memiliki semua jawabannya.

Ada alternatif, baik medis maupun sebaliknya. Sebelum anda melakukan sesuatu dalam mengobati kanker, luangkan waktu untuk melakukan penelitian... karena hidup anda tergantung dari apa yang anda pelajari dan selidiki leibh dalam. Ambil sebuah buku yang ditulis oleh Suzanne Somers yang berjudul "knockout" dan baca mengenai teori dan praktek dari Dr. Stanislaw Burzynski, Dr. Nicholas Gonzalez, Dr. James Forsythe, Dr. Julie Taguchi, Dr. Russell Blaylock dan lain-lain. Banyak yang menemukan kesuksesan dalam Gerson Theraphy dan strategi lainnya. Hal ini merupakna saat yang penting bagi anda untuk memiliki pikiran yang terbuka untuk melakukan penelitian anda.

Apa yang dapat anda lakukan selain melakukan penelitian

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan peluang kesembuhan dari penyakit kanker. Pertama-tama, singkirkan rokok dan substansi-substansi lainnya yang dikenal karsinogen (carcingoens) atau hal-hal yang dapat menyebabkan kanker.

Hal-hal yang saya baca dan temukan secara online di internet mengenai terapi penyembuhan kanker secara alami adalah dengan jalan membuat tubuh anda menjadi bersifat alkali dengan jalan mengubah apa yang anda makan dan minum merupakan hal yang benar. Adapun sifat penyakit kanker sendiri yaitu ia akan bertahan hidup di lingkungan atau jaringan tubuh yang bersifat asama sedangakan kanker tidak dapat bertahan hidup dalam jangka waktu lama jika tubuh anda bersifat alkali. Oleh karena itu anda sebaiknya juga menghindari makanan-makanan yang dapat meningkatkan keasaman dalam tubuh seperti makanan manis yang mengandung gula, tepung putih, daging, dan produk-produk susu dimana semuanya ini merupakan bagian-bagian dari permasalahan makanan yang bersifat asam.

Anda harus meningkatkan asupan makanan yang memberikan sifat alkali dalam tubuh anda seperti sayur-sayuran hijau, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian dan anda juga harus menghentikan konsumsi makanan yang menimbulkan sifat asam seperti daging merah, junk food, gorengan, dll.

Selain itu anda juga harus banyak-banyak minum air dan disarankan air yang paling bagus adalah air alkali seperti kangen water dan anda harus menghindari minuman bersoda, minuman manis, sirup, jus, serta alkohol. Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga, istirahat yang cukup karena tubuh kita juga membutuhkan waktu untuk memulihkan dirinya sendiri. Dan satu lagi hal yang paling penting adalah dengan mengurangi stress... sungguh! saya sendiri secara pribadi percaya bahwa sterss memainkan peranan yang penting dibandingkan yang disadari orang-orang bahwa stress sendiri dapat menyebabkan penyakit-penyakit semakin bertambah buruk, jadi hindari stress sebisa mungkin dan cobalah untuk rileks.

Bagaimana dengan terapi penyembuhan kanker menggunakan air alkali yang diionisasi seperti air alkali kangen water yang dihasilkan dari mesin kangen water?

Penjual mesin air alkali ionisasi air sendiri seperti perusahaan Enagic yang menjual mesin kangen water tidak pernah mengklaim bahwa air alkali ionisasi dapat menyembuhkan kanker, namun ada begitu banyak faktor petunjuk kuat yang bisa anda temukan bahwa air alkali ionisasi sesungguhnya dapat memberikan bantuan yang sangat besar dalam terapi pengobatan terhadap kanker ini menggunakan kangen water. Terdapat banyak penelitian dari dokter-dokter mengenai kemampuan air alkali dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh tubuh yang bersifat asam tak terkecuali penyakit kanker, pun demikian halnya ada begitu banyak testimoni dari orang-orang mengenai kesembuhan dari kanker setelah rutin menjalani terapi minum air alkali kangen water. Dalam sebuah video di youtube yang bisa anda cari dengan menggunakan kata kunci "dr hiromi shinya kangen water" maka anda akan menemukan sebuah video dari dokter senior ternama dunia yang menggunakan kangen water sebagai air terapi untuk pengobatan pasien-pasiennya yang menderita penyakit dan diantaranya adalah kanker payudara atau kanker prostat yang mengalami kesembuhan setelah rutin minum kangen water sambil diiringi perbaikan pola makan menjadi diet yang bersifat alkali.

Haruskah anda membeli mesin kangen water jika anda terkena kanker?

Jawabannya tidak harus, namun hal ini bisa menjadi salah satu pertimbangan anda jika anda memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kanker. Mesin air alkali seperti mesin kangen water harganya tergolong cukup mahal, namun anda juga harus mengetahui bahwa menjalani pengobatan kanker dengan prosedur medis standar seperti radiasi dan kemoterapi harganya juga teramat sangat mahal.

Jika anda lebih memilih terapi pengobatan alami dengan sebelumnya telah mengetahui fakta bahwa penyakit kanker sendiri bertahan hidup di dalam tubuh yang bersifat asam sehingga anda harus melakukan kebalikannya untuk membunuh sel-sel kanker tersebut dengan menjadikan tubuh anda bersifat alkali, maka dengan mengubah pola makanan anda menjadi bersifat alkali (perbanyak makan sayuran hijau dan buahan-buahan) serta banyak mengkonsumsi air alkali kangen water, maka ini merupakan suatu cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk melawan penyakit kanker di dalam tubuh anda. Anda akan bekerja langsung pada sumber permasalahan utamanya yaitu dengan jalan membuat sel-sel kanker tidak dapat bertahan hidup jika anda menjadikan tubuh anda bersifat alkali.

Pada akhirnya keputusan akhir terletak pada anda sendiri apakah mau menjalani pengobatan medis konvensional atau pengobatan alternatif melalui air alkali untuk mengobati penyakit kanker anda. Apapun diantara kedua pilihan yang anda pilih, tetap yang harus anda lakukan andalah sebisa mungkin mengubah pola hidup dan pola makan anda ke arah yang lebih sehat dan bersifat alkali, hindari konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam yang akan meningkatkan level keasaman di dalam tubuh anda dimana hal ini merupakan lingkungan yang paling sesuai untuk berkembangbiaknya sel-sel kanker. Jalani kehidupan yang sehat, pola makan sehat dan bersifat alkali, sisanya tergantung dari kebijakan Yang Maha Kuasa atas segala usaha yang anda lakukan, serta semangat dari diri anda untuk mampu membuat tubuh menyembuhkan dirinya sendiri secara alami.