air alkali kangen water enagic 
kesehatan dan kesembuhan penyakit melalui konsumsi kangen water setiap hari

Kok Bisa Minum Air Alkali Kangen Water Membawa Kesehatan Bagi Tubuh Kita?

Air alkali kangen water sebagai antioksidan yang menetralisir radikal bebas

Air alkali kangen water menyediakan banyak sekali keuntungan yang sangat penting bagi tubuh kita, dimulai dari meningkatkan penyebuhan penderita diabetes hingga kondisi penyakit lainnya. Salah satu hal alasan yang paling penting terhadap manfaat kesehatan dari air alkali kangen water adalah pada kandungan antioksidannya.

Antioksidan dikatakan sebagai suatu zat yang bertindak melawan proses penuaan atau oksidasi, sehingga dapat mengurangi resiko terkenat kanker, selain itu antioksidan juga bagus dalam mecegah diabetes dikarenakan antioksidan ini dapat melwana efek-efek berbahaya dari molekul tertentu di dalam tubuh anda.

Untuk memahami bahwa air alkali kangen water bertindak sebagai antioksidan, sangatlah penting untuk memahami beberapa terminologi atau istilah yang berhubungan dengan tubuh anda dan molekul yang terkandung di dalamnya.

Air alkali ionisasi dan Reactive Oxygen Species (ROS) atau disebut juga Radikal Bebas

Reactive Oxygen Species / radikal bebas merupakan molekul yang bermuatan negatif yang mengandung oksigen yang mampu bereaksi terhadap molekul lainnya. Anda dapat mengistilahkan radikal bebas ini sebagai "tukang bully" yang selalu mencari-cari masalah dengan orang lain untuk bertengkar. Ketika radikal bebas ini memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan molekul lain, maka ia akan melakukannya.

Radikal bebas akan berkontribusi terhadap terjadinya oksidasi, yaitu suatu reaksi kimia yang membawa kepada kerusakan seperti terjadinya proses perkaratan suatu besi atau apel yang berubah menjadi kecoklatan ketika dibelah. Proses oksidasi dari radikal bebas ini juga merupakan suatu hasil sampingan metabolisme alami dari proses seluler yang terjadi di dalam tubuh, misalnya ketika terjadi proses pencernaan.

Sayangnya radikal bebas dan interksinya dengan molekul lain seringnya mengakibatkan hal yang berbahaya atau merusak, terutama jika kadar antioksidan di dalam tubuh anda ini ada sangat banyak. Sebagai contoh, radikal bebas dikatakan memiliki kontribusi terhadap kerusakan DNA yang memicu terjadinya kanker, penyakit parkinson, penyakit alzheimer, artherosclerosis, gagal jantung, myocardial infraction, sindrom fragile x, penyakit sickle cell, lichen planus, vitiligo, sindrom kelelahan kronis, autisme, penuaan dini, dll. Kerusakan terhadap sel-sel DNA di dalam tubuh ini ini biasanya diakibatkan oleh stress oksidatif dan beberapa aktivitas lain dari luar tubuh seperti minum alkohol, merokok, berjemur di panas matahari, yang pada akhirnya meningkatkan kadar stress oksidatif dalam suatu organisme biologis diluar dari yang dihasilkan dari proses biologis yang normal.

Ilmuwan bahkan berhipotesa bahwa ini merupakan alasan kenapa suatu organisme berbuah menjadi tua dalam teori radikal bebas dan keterlibatannya dalam proses penuaan.

Hal yang bahkan lebih menarik adalah dikarenakan kebanyakan radikal bebas terjadi di dalam suatu organisme setiap harinya yang terjadi akibat metabolisme normal sel (ketika sel mengubah energi kimia dalam makann menjadi energi yang digunakan untuk mempertahankan kehidupan) ilmuwan telah menemukan bahwa ketika organisme (dalam hal ini manusia) mengurangi konsumsi kalori hariannya dan menggantinya dengan nutrisi yang berguna, maka ini akan menghasilkan ketahanan kesehatan awet muda yang pada akhirnya meningkatkan baik umur median dan umur maksimum individu tersebut.

Ilmuwan berhipotesa bahwa radikal bebas akan menjadi lebih sedikit jika metabolisme sel dikurangi dengan jalan melakukan diet pengurangan pola makan, sehingga hal ini akan memperpanjang usia anda. Hal ini juga merupakan hipotesa yang sama terhadap diet alkali dan konsumsi air minum alkali kangen water. Dengan melakukan diet yang kaya akan antioksdian maka tubuh anda akan merasakan pengalaman yang signifikan dalam pengurangan total keseluruhan jumlah radikal bebas di dalam tubuh yang merusak seiring waktu, sehingga anda pun akan berusia panjang serta dapat mempertahankan kemudaan dan mencegah terjadinya penuaan baik penuaan di dalam maupun di luar tubuh seiring proses pertambahan usia.

Oxidation Reduction Potential (ORP)

ORP adalah singkatan dari Oxidation Reduction Potential atau potensi reduksi oksidasi. Istilah ini mengacu pada kemampuan sebuah substansi atau zat seperti air alkali ionisasi kangen water untuk mereduksi atau mengurangi jumlah kerusakan yang diakibatkan oleh oksidasi dari radikal bebas, dan oleh karena itulah minum air kangen water membawa kebaikan pada tubuh anda. Sebagai hasilnya orp yang bernilai negatif merupakan pengukuran dari kemampuan substansi untuk memerangi kerusakan yang diakibatkan oleh ROS (reactive oxygen species) atau spesies oksigen reaktif yang dengan kata lain dikenal sebagai radikal bebas.

Anda dapat berpikir mengenai ORP sebagai orang baik yang bertindak melawan para pem-bully di sekolahan dan melindungi korban yang akan diserang oleh para pembully tersebut. Negatif ORP mengindikasikan kemampuan yang lebih besar dalam menetralisir partikel radikal bebas (ROS / Reactive Oxygen Species) yang mengandung muatan positif yang berbahaya, sementara ORP yang bernilai postif mengindikasikan kurangnya kemampuan substansi tersebut untuk menetralisir partikel radikal bebas tersebut.

Dalam elektrolisis air seperti yang terjadi pada kangen water, proses yang berlangsung pada mesin kangen water adalah dengan melakukan pemisahan mineral asam dan basa di dalam air untuk membuatnya memiliki pH yang lebih tinggi ataupun lebih rendah. Andapun dapat melihat langsung mengenai hal ini. Ketika anda memproduksi air alkali kangne water yang memiliki pH yang tinggi maka hasil airnya akan semakin tampak berkabut ketika air tersebut baru pertamakali muncul. Saat anda melihatnya di dalam gelas yang bening maka anda akan tampak begitu banyak gelembung kecil-kecil di dalam air, gelembung inilah yang menjadikannya nampak seperti berkabut.

Kabut gelembung ini akan jernih sendiri hanya dalam kurang dari semenit jika anda terus melihatnya, namun sebenarnya masih terdapat gelembung udara mikroskopis yang terkandung di dalam air. Hal ini menjadika air menjadi terasa halus dan lembut dibandingkan air yang biasa anda minum sehari-hari.

Gelembung-gelembung ini merupakan oksigen bebas yang berlimpah di dalam air yang dihasilkan dari proses ionisasi air. Penambahan oksigen bebas ini memberikan air tersebut banyak sekali manfaat kesehatan serta memiliki kandungan ORP negatif sebagai hasil proses ionisasi dari mesin kangen water tersebut.

Dikarenakan anda dapat melihat secara langsung gelembung oksigen tersebut, semakin tinggi ph airnya, maka semakin intens pula ionisasinya, semakin buram atau semakin berkabut pula air tersebut terlihat ketika baru keluar dari mesin. Anda dapat segera minum air kangen water tersebut dalam kondisi ini ataupun anda dapat menunggunya sebentar sampai airnya terlihat jernih, namun dikarenakan air ini mengandung antioksidan dengan level paling tinggi ketika baru keluar dari mesin, maka sebaiknya anda secepat mungkin minum air kangen water yang fresh baru keluar dari mesin ini dikarenaka sifat ORP negatif (antioksidan) sendiri akan cepat sekali menguap ketika bersentuhan dengan udara. Itulah sebabnya semakin cepat dan semakin fresh air yang baru dihasilkan dari mesin kangen water, maka semakin cepat pula anda harus meminumnya dan maksimal pun 6 jam anda sudah harus menghabiskannya jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari air alkali kangen water yang fresh dengan kandungan antioksidan yang super tinggi sehingga bermanfaat bagi kesehatan.

Fungsi dari air alkali ionisasi

Air keran normalnya memiliki nilai ORP pada kisaran +200 hingga +600 ORP. Tingginya nilai ORP ini mengindikasikan bahwa air tersebut tidak memiliki kemampuan untuk melawan kerusakan yang diakibatkan oleh Radikal bebas / Reactive Oxygen Species di dalam tubuh anda. Ketika air ini menjalani proses ionisasi, maka ia akan dipecah-pecah menjadi molekul yang berukuran kecil-kecil yang akan lebih baik dalam bereaksi terhadap molekul lainnya. Dan sebagai hasilnya molekul dari kangen water ini mamapu bereaksi dan menetralisir radikal bebas. Anda dapat membaca studi ilmiah mengenai hal ini di http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/17159237 itulah sebabnya kenapa minum air alkali ionisasi kangen water sangatlah bermanfaat bagi tubuh anda.

Air alkali ionisasi kangen water memiliki efek anti aging yang membuat tubuh awet muda serta mencegah dan memperlambat proses penuaan.

Sebagai hasil dari kemampuannya dalam melawan radikal bebas, air alkali kangen water atau yang disebut juga electrolyzed reduced water (ERW) dalam istilah medisnya, berkontribusi pada kesehatan anda sebagai sebuah antioksidan. Kemampuan dari air alkali yang diionisasi ini memiliki pengaruh yang positif dan telah didokumentasikan dengan baik berdasarkan penelitian dari para ahli kesehatan seperti yang tercantum pada situs http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/19003049 yang merupakan artikel yang dipublikasikan oleh National Center for Biotechnology Information yang melaporkan bahwa air alkali hasil ionisasi memiliki kemampuan dalam mencegah pertumbuhan dari sel-sel kanker.

Pada situs yang sama, artikel tahun 2009 yaitu http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/19202298 melaporkan bukti-bukti bahwa air alkali yang diionisasi (seperti contohnya kangen water) berkontribusi terhadap pemusnahan sel-sel leukimia atau kanker darah. Dan yang terakhir pada artikel yang ditulis pada tahun 2008 yaitu http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/18175936 mempublikasikan bahwa air yang diionisasi dapat mencegah dan perkembangan tumor.

Sebagai hasilnya, sangatlah tampak jelas bahwa air alkali kangen water yang merupakan proses ionisasi atau elektrolisis pada mesin kangen water akan membawa dampak kesehatan bagi tubuh anda dengan menjadikan tubuh anda terhidrasi dengan baik dalam waktu singkat serta menjadikan anda lebih sehat dalam waktu yang lama. Sebagai sebuah antioksidan, kangen water dapat membantu memerangi penuaan dan mencegah kanker dengan jalan mengeliminasi molekul yang berbahaya dan merusak di dalam tubuh anda.

Tags:

Kangen Water Indonesia ; Bisnis Kangen Water ; Situs Resmi Kangen Water Indonesia ; Harga Mesin Kangen Water ; Harga Mesin Air Kangen Water ; Kangen Alkaline Water India ; Air Alkali ; Distributor Resmi Kangen Water ; Jual Kangen Water Jakarta ; Jual Kangen Water Surabaya ; Jual Kangen Water Bandung ; Jual Kangen Water Ambon ; Kangen Water Enagic Indonesia ; Jual Kangen Water Bali ; Jual Kangen Water Kupang ; Kangen Water Global ; Kangen Water Official Website ; Kangen Alkaline Water ; Cicilan Kredit Kangen Water ; Situs Enagic Indonesia ; Kangen Water Ahmedabad ; Kangen Water Bangalore ; Kangen Water Chennai ; Kangen Water Delhi ; Kangen Water Hyderabad ; Kangen Water Kolkata ; Kangen Water Mumbai ; Kangen Water Pune ; Bisnis Peluang Usaha Kangen Water ; Google Alphabet Abcxyz ; Green Gorilla Photography ; Kamus Lucu ; Review Kangen Water  ; Jual Mesin Kangen Water Jakarta